• pasang iklan

Mengapa Memilih BlakBlakan.com?

Kamis, 25 Juli 2013
Mengapa memilih Bisnis Online BlakBlakan Golden Life. Sebelumnya saya ingin katakan bahwa pertemuan saya dengan bisnis BlakBlakan GoldenLife ini sifatnya tidak sengaja. Berawal dari sekedar mencari informasi bisnis online apa yang sedang "hot" tahun 2012 akhirnya saya ketemu Rudy Setiawan melalui BlakBlakan Golden Life. Awalnya saya ragu-ragu untuk bergabung walaupun tertarik juga untuk menekuninya. Karena bisnis online selama ini identik sekali dengan penipuan jadi kita harus perlu berhati-hati memilih bisnis online. Setelah saya bergabung menjadi member BlakBlakan Golden Life, akhirnya saya bisa melihat dan membuktikan betapa luar biasa dan dahsyatnya bisnis ini.

Faktor lain penyebab keraguan bergabung di BlakBlakan Golden Life adalah bisnis ini menerapkan sistem Multi Level Marketing yang sangat saya benci karena Multi-level “identik” dengan bisnis cari-cari orang.. Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama. Tetapi kita perlu ingat "bukankah di setiap bisnis, kita harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita, tidak terkecuali bisnis-bisnis di internet". Semua hal perlu proses, tidak ada yang instan.

Tetapi setelah saya telusuri Bisnis Online BlakBlakan Golden Life bukan seperti Multi Level Marketing pada umumnya. BlakBlakan Golden Life menerapkan sistem Perpaduan antara Multi Level Marketing dengan Affiliate Marketing. Bisnis online BlakBlakan tidak terlalu identik dengan bisnis cari-cari orang. Sebagai member aktif, anda cukup merekrut 2 member baru dibawah kaki Anda. Lalu setiap member dibawah kaki Anda akan merekrut 2 member lain. Suatu sistem cepat membantu kondisi financial anda dengan mudah. Semuanya berjalan secara otomatis bahkan ketika Anda tidur. Keunggulan lain bisnis ini, bonus kita terima bukan hanya dari perekrutan member tetapi didapat juga dari penjualan produk. Dimana Produknya bisa anda pasarkan baik melalui offline maupun online. Suatu peluang usaha bagi kita yang tertarik berwirausaha dengan modal relatif kecil.

Akhirnya tanpa pikir panjang dengan minat wirausaha yang tinggi, Saya tekadkan bergabung di BlakBlakan Golden Life. Satu hal pendorong yaitu ketika kita telah resmi menjadi member aktif BlakBlakan Golden Life, kita diberi produk kualitas unggulan yang saat ini banyak digemari masyarakat. Sebagai contoh Jika kita mengambil paket Bronze maka kita diberi produk senilai paket tersebut. Terus terang setelah saya upgrade keanggotaan, BlakBlakan Golden Life memang benar-benar mengirim produk tersebut ke alamat saya. Ya tentunya produk tersebut saya manfaatkan dengan menjualnya ke orang lain. Dari biaya upgrade keanggotaan senilai Rp597.000 (paket Bronze), Saya bisa menjualnya dengan keuntungan Rp300.000. Jika saya bisa tentunya anda juga bisa yang penting adalah "ACTION".

Kemudian saya mempromosikan Bisnis Online BlakBlakan Golden Life baik secara offline maupun Online. Saya lihat hasilnya sungguh luar biasa dan dahsyat. Semua berjalan Otomatis seperti air mengalir. Saya bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah perbulannya tanpa harus keluar rumah. Penghasilan saya terima dari bonus dari Golden Life dan keuntungan penjualan produk. Dengan modal ratusan ribu saya telah bisa berwirausaha walaupun masih kecil-kecilan :D.

Nah itulah alasan Mengapa Memilih Bisnis Online BlakBlakan Golden Life. Jika Anda tertarik dengan bisnis ini dan ingin menekuni wirausaha, jangan pernah ragu. Kesempatan telah datang pada Anda dan keputusan ada ditangan Anda. Ambil kesempatan ini segera rubah kondisi financial Anda bersama BlakBlakan Golden Life. Segera Daftar sekarang juga dan dapatkan cash back dari saya jika anda mendaftar dibawah jaringan saya. Silahkan baca cara daftar bergabung member blakblakan golden life dan cara mendapatkan cash back dari saya DISINI. Sesudah mendaftar baca juga "Bagaimana memperoleh penghasilan dari Golden Life"

Manfaatkan waktu Anda. Daripada anda Internetan tidak ada Hasil, Facebookan tiap hari tidak menghasilkan uang. Silahkan coba bergabung dengan Bisnis ini....dan TIDAK ADA SALAHNYA anda MENCOBA. Jadikan Bisnis ini sebagai Bisnis Sampingan disela-sela kesibukan anda.

0 komentar:

Posting Komentar